DIA YANG TAK ADA


Hidup ini penuh dengan warna
Ketika kita mulai jatuh cinta
Segala sesuatunya akan terasa indah
Semua akan berubah seiring berjalannya waktu
Jarak yang memisahkan antara aku dan kamu perlahan-lahan mulai pudar dari pandanganku
Entah ada apa di dalam hati ini yang akhirnya mampu meluluhkan hatiku kepada orang lain
Aku masih bertahan dalam ketidakjelasan ini, tapi entah kenapa sampai kapan aku harus begini???
Kenapa harus kudengar kata-kata itu
Kenapa harus kudengar kata-kata itu
Dan seharusnya kata-kata itu tak ada di dalam pikiranmu
Sakit hati, bahagia, dan segala sesuatunya telah mengubah aku menjadi seperti ini
Orang yang tak tahu arah, ke mana dia harus melangkah…
Senyuman itu akan tetap ada, tapi di dalam hati ini, hmm…
Semuanya hilang begitu saja…
Dan sampai kapan aku harus berdiri menunggu sesuatu yang tak pasti…???

Leave a Reply

