Nobody’s Perfect


Iya. Aku setuju sama judul di atas itu. Nobody’s perfect.

Memang, dibalik kekuatan seseorang pasti akan menyimpan sebuah kelemahan.

Berharap menjadi sempurna gak akan pernah bisa kita wujudkan karena kesempurnaan itu hanyalah milik Allah SWT. Terkadang kekuatan yang kita miliki bisa membangkitkan semangat hidup kita untuk melewati hari-hari yang indah ini. Hehehe (Sok puitis. :D) Tapi, ketika kita menyadari adanya kelemahan yang kita miliki, mungkin agak sedikit membuat hati kita sedikit ciut. Iya. Sedikit ciut. Atau mungkin benci akan kelemahan yang kita miliki dan ingin menghilangkannya dari muka bumi ini. (Cieee, bisa lo??? Xixixi). Tapi, apa bisa kita melakukannya???

Allah itu telah menciptakan kita dengan ciptaan yang terbaik, jadi kita harus bersyukur akan ciptaanNya untuk kita. Tinggal bagaimana caranya kita memelihara semua yang diberi Allah untuk kita dan kelemahan yang kita punya bisa saja kita jadikan sebagai salah satu kekuatan kita. Intinya jangan pernah berpikiran negative deh, keep positive thinking ajah. Gak ada ruginya kan???

Hidup ini kadang susah, kadang gak. Mau gak mau harus dilalui. Suka gak suka harus dijalani. Itulah hidup. Bukan hidup kalo gak naik turun. Hidup aja gak perfect. So, hadapi aja dengan senyuman dan keyakinan kepada Allah bahwa apa yang telah Ia berikan kepada kita, seutuhnya merupakan yang terbaik buat kita. Jangan pernah berkecil hati terhadap kekurangan yang kita miliki dan manfaatkanlah kelebihan yang kita miliki hingga akhirnya berguna bagi diri sendiri ataupun orang lain. Dan buatlah orang yang kita cintai tersenyum karena bangga memiliki seseorang seperti kita dengan ketidaksempurnaan yang kita miliki.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s