Cinta Lagi… Love Lagi…


Cinta itu tidak akan pernah habisnya untuk dibahas dan akan selalu menjadi topik yang sangat menarik untuk dibicarakan. Cinta telah menjadi salah satu aspek yang sangat berpengaruh di kehidupan kita dan merupakan suatu hal yang tidak bisa dipisahkan begitu saja, kita takkan pernah terlepas dari yang namanya CINTA. Tanpa cinta, kita takkan berarti apa – apa. Sebuah anugerah Sang Pencipta yang tak ternilai.

Memiliki cinta untuk orang – orang tercinta di sekitar kita adalah sebuah anugerah yang sangat indah yang pernah dimiliki. Apalagi memiliki cinta untuk seseorang yang special di hati. Ehem. Ehem. Senyum lagi. Hehehe. Yah, semuanya terlihat sangat indah. Memiliki seseorang yang sangat kita cintai menjadikan kita sebagai orang yang sangat beruntung. Dia yang memberikan perhatian, dia yang menyayangi, dia yang mencintai dan dia yang memberikan segalanya untuk kita. Betapa beruntungnya memiliki seseorang yang kita cintai dan mencintai kita.

Dan untuk mendapatkan semua itu tak semudah mengedipkan mata, yang bisa langsung berada di hadapan kita. Semuanya butuh proses yang tak mudah. Pastinya kita akan mengalami perasaan yang sifatnya sedikit buat kita jadi broken heart. Dan itu wajar lah. Mungkin dengan begitu, kita bisa menjadi lebih bijaksana lagi dalam menghadapi suatu masalah.
Tapi, ada juga lho yang langsung nemuin first love-nya. Maksudnya gini, mereka tuh belum pernah pacaran sebelumnya, jadinya satu sama kan? 1 : 1. Kan enak tuh, gak dianggap niyh mantannya ini, itu mantannya itu. And hubungan mereka masih awet-awet aja.

Enaknya kalo bisa kayak gitu. (ngareepp mode : on). Hohoho.
Intinya sekarang, hadapi kenyataan yang ada, jangan pernah lari dari masalah. Hadapi dengan sikap yang dewasa karena setiap masalah yang kita hadapi akan memberikan pelajaran yang berarti sehingga kita menjadi lebih dewasa. Utamanya dalam hal yang satu ini, apalagi kalau bukan masalah CINTA. Topic which never ends.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s