Topik tentang Cinta (Gak Jelas)


Cinta. Sebuah topic yang gak akan pernah habis untuk dibahas. Entah tentang kekasih, keluarga dan lain-lain. Cinta itu terkadang buat kita bahagia, senang, gembira, atau bisa saja membuat kita untuk selalu tersenyum J (tapi, gak sampai gila lho!). Namun, tidak menutup kemungkinan kita akan mengalami kesedihan, kekecewaan, dan kesengsaraan karena CINTA.

Cinta sudah menjadi salah satu pokok pembahasan sepanjang masa, gak ada matinya. Hehehe. Mantap deh. Gimana nggak kayak gitu, masalah tentang CINTA bejibun banyaknya euy, ampe gak bisa dihitung. Kalo dijelasin satu per satu mungkin gak bakalan habis deh dibahas dalam tulisan kali ini.

Dalam tulisan kali ini, gak tahu mau bahas tentang apa terlebih dahulu. Terlalu banyak masalahnya euy. Tapi, daripada pusing mikirin masalah apa yang akan dibahas, langsung aja deh nulis yang sedang ada dalam pikiran saja. Let it flow gitu lho. Hohoho.

Masalah cinta sudah sangat melekat dalam kehidupan kita sehari-hari dan tak akan pernah hilang dari kehidupan kita, dan kita gak akan pernah bisa untuk menghindarinya. Ketika kekecewaan datang pada diri kita, pastinya karena cinta, kita pasti akan merasa frustasi atau stress. Atau bahkan ada yang sampai menangis. Kok bisa yah??? Mungkin terlalu sakit untuk dirasakan hingga air mata gak mampu menahan. Huhuhu. So tragic!!!

Contohnya seperi ini, bayangkan aja, seumpama, pacar lo (B) direbut ama orang lain (C). Maksudnya bukan direbut bagaimana, tapi rebutnya secara halus. (rebut secara halus??? Gimana juga yah kejadiannya. Hmmm, yang nulis juga bingung. Hehehe). Orang yang ngegaet pacar lo (C) ini udah tau kalo lo (A) itu udah punya pacar dan incarannya itu B. Nah lo. Tanpa izin atau hilang rasa kali yah, dia langsung aja nembak B. And yang tambah shocknya lagi, B nerima C. Wadow, berarti A diduain donk. Weleh, gak bisa dibiarin kayak gini donk. Minta putus ama B, B gak mau putus sama A, katanya sayang, katanya cinta ama kita. Trus, si C mau dikemanain kalo gak putus??? Mau diduain gitu maksudnya??? Waduh, bener-bener deh. Padahal A udah usaha untuk jadi yang terbaik buat B. Semua udah diikutkan maunya B. Dan A gak pernah kasih sakit hati B. Dan tiba-tiba B memutuskan untuk pacaran lagi padahal udah tahu B masih punya pacar dan itu adalah si A. Kisah cinta yang rumit. Menurut lo mana yang salah??? A, B, atau C???

Sebenarnya dari contoh kasus di atas, gue gak mau terlalu menyalahkan siapa dan siapa. Tapi, Cuma mau ngoreksi sedikit. Ini dari pikiran gue niyh, sebetulnya masalah yang seperti ini udah biasa terjadi dalam menjalani hubungan, apalagi kalo dalam pacaran. Cuma diri sendiri aja yang bisa menjelaskan cara terbaik untuk memperbaikinya, walaupun mungkin dirasa harus ada seseorang yang bisa diajakin sharing. Karena semuanya akan berbalik kepada diri kita sendiri. Karena kita yang nantinya akan buat keputusan dan keputusan itu akan memberi kita gambaran tentang apa yang akan terjadi ke depannya.

Olehnya itu, Islam is the best way for facing the life.

Lo taukan apa maksudnya?

Islam is the best.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s