Flu… I Hate You…


Wuaahhh… Paling gak suka namanya SAKIT.

S.A.K.I.T. Apalagi yang namanya FLU dan BATUK. Kayaknya niyh penyakit yang 2 ini slalu jadi langganan dehh… Aahhh… Malas… Menghambat aja aktivitas niyh penyakit. Huhu… Mau cepat sembuuuhhh… TT ūüė¶

Tadi udah ke dokter. SENDIRIAN. Tanpa papa ataupun mama. Pertama kalinya ke dokter, sendiri. Waahh, ternyata udah bisa mandiri yah. Selamat yah, Ning!!! Hahaha… [dasar manjaaa :p] Tekanan darahku, Rendah. Nda tau, berapa tadi yah, 90/ berapaaa gitu.. Lupa. Hehe.. Yang penting RENDAH. ¬†Berat 41 Kg. ** Apaaaa??? 41 kg??? Gak. Gak. Gak… Ittuuu gemuk sekaliiii… TT ¬†Hmmm, niyh puasa membuatku gemuk sajjjaa… Atau karena banyak makan? Hahaha… Gak taulah… Pokoknya harus turun… Satu kilo atau 2 Kilo lah…

Kalau lagi flu kayak gini, jadi malas gerak… Haaa… I hate… Mau cepat sembuuhh,,, TT Udah ngehindar dari yang namanya minuman DINGIN, apapun itu. tapi, tetapp ajjaah. FLU. Atau apa karena sering keramas malam2 yah? Ahh, annoying deh. Dasar Ning si sensi dingin… Huh…! Oh, iya. Tadi, dari dokter, ditanya sama papa mama. “Berapa tekanan darahnya?”. Trus aku jawwab, “100/60, Ma.”(dengan hati setengah yakin kalo itu tekanan darahku. Hehehe… Alias, meleset 1 angka, seharusnya 90, tapi gak tau per berapa.). Kiranya tidak mendengar “ceramah agama”. Ternyataa,,, dapat juga.. PLUS ANCAMAN. Modem mau ditahan gara2 sering telat tidurnya karena keeenakan nge-net. dan hasilnya? SAKIT… Wuaaattt??? Gak mungkinlah kalo modem ditahan? Gak bisa hidup tanpa internet. >.< Papa, mengerti donkk… -_-

Gara2 Flu, semuanya berantakan. Dasar… I hate you, Flu… TT …

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s