Hari Kedua Lebaran


Hari kedua Lebaran I’d Fitri, gw jalan sama adek2 kelas gw. Hehehe. Lucu juga siyh. Ngikutin adek kelas. Tapi, bagi gw siyh gak masalah. Lagian Alhamdulillah gw akrab sama mereka. Ini juga berkat waktu gw jadi translator kemarin. Hehehe. Karena dapatnya di SMANSA, ngajar dan dapat kelas mereka2. Kita ke rumah guru-guru. Startnya dari jam 10 di sekolah. Lumayan banyak rumah guru yang kita kunjungi. Bisa dibandingkan jalan sama teman-teman sekelas sama ade2 kelas. Itu beda banget. Hohoho. Tapi, semuanya menyenangkan. Makasih yah ade2kuuuuu sayyanngg, mau jalan sama Kakakmu yang keciiiillll innniiii… Hehehe…

Kita jalan dari pagi sampai sore. Mantap sekali. Pas siang harinya, kita ‘bongkar muatan’ di rumah Pak Is. Istirahatlah. Maklum, wali kelas mereka. Jadinya akrab, dan nganggep jadi rumah sendiri. Hehehe. *beda banget dengan anak IPSA. TT

Sorenya, gw ditelpon sama Rival. Mereka mau ke rumah. Tapi,karena berhubung gw masih di rumahnya adek kelas gw, Dewi. Ya udah, gw mintol ma Rival untuk jemput di sana. Gak lama, mereka dah datang dan kita ke rumah. Rival, Eby, Marlan, Uchank, sama Asrul. *teman2 SD dulu. Kita kan ada di lantai atas. Cerita-cerita, makan, gifo2an. Gak ada yang ganggulah. Celakanya, kita lupa waktu. Ternyata udah mau jam 12 malam. Hahaha… Nackal. Nackal. Ckckck. Masalahnya, gak ada yang liat jam. Jadinya, lupa waktu. Terlalu keasyikan siyh. Hehehe. Bisa dianggap, betah juga yah mereka di rumah gw, padahal gak ada apa2nya coba. Bayangin, dari sore sekitaran jam setengah 5an sampai jam setengah 12 malam. Prok.prok.prok. Mantap. Mantap. Makasih yah teman-teman dah mau datang. ^^

Capek juga seharian jalan. Hari kedua Lebaran,,,

Leave a Reply

