Cara Memanfaatkan Masa SMA kamu . . .


Akhir-akhir ini gw lebih flashback ke masa2 SMA. Gak tahu kenapa. 🙂 Kangen mungkin.  Dikhayal-khayalin, rasanya pengen banget balik ke SMA.Tapi gak mungkin. Hohoho… [menghayal gak jelas]…

Oh, iya. Bagi kamu yang masih jadi anak SMA, yang lagi baca niyh tulisan gw, ada baiknya ikutin deh saran yang gw tulis. Mungkin ada baiknya loh en gak nyesel di kemudian hari. *Ceileee… 🙂

Yang harus kamu lakuin adalah, abadikan setiap moment bersama teman2 yang menurut kamu menarik. Sepertiiii, kerja bakti bareng di sekolah. Kan biasa tuh kalo habis libur atau ada lomba kebersihan kelas antar sekolah atau kelas, pasti ada kegiatan kerja bakti. Apalagi kalau ada semacam ujian praktik gitu. Pasti seru…

Terus, abadikan saat2 suasana kelas kalau gurunya gak masuk kelas. Biasanya kan kamu semua tuh pada ribuuuttt… Macem2 deh aktivitas yang terjadi. Ada yang tidurlah, buat “konser”lah, belajar lah [yang ini pastinya bagi orang2 yang serius sama pendidikan. Hehehe], maen bola, apalah itu. Iya kan? Kesempatan tuh. Ayo buat videonya. Pasti kalau udah tamat SMA, tuh video jadi sering ditonton *gak kalah sama video Luna-Ariel-Tari. 😀

Yang ketiga. Jangan lupa foto bareng sama keluarga besar kelas kamu. Tentunya sama wali kelas tercintttaaa… Kalau bisa sama setiap guru mata pelajaran. Tapi, ingaaattt. Lihat situasi, memungkinkan gak untuk minta guru bersangkutan foto bareng. Jangan sampai diomelin… Hahaha…

Nah, niyh untuk yang kelas 3, nanti, kalau saat pengumuman, jangan lupa tuh dibuat dokumentasinya. Dijamin, SERRRUUU deeehhh… Dag.dig.dugnya, nangis2nya, tawa2 rianya, comment teman2 ttg pelulusan… Mantap bangeeet deehh.. *sekalian aja buat film dokumentasi. Hahahayyyy… 😉

Kayaknya seperti itu deh yang kalian2 harus lakuin. Bukannya mau ngajak narsis. Tapi, supaya kalian semua itu gak menyesal nantinya kalau udah pada tamat. Kan lucu. SMA kelas 1, style kita masih cupu. Naek kelas 2, ada perubahan sedikit. Pas kelas 3, wuuuiihhh, TOP BGT. Lht deh tuh perbandingan waktu di SMA sama after SMA. Pasti beda dan tentunya akan terasa sangat interesting. Apalagi ada Lope2nya… Wah. Wah. (0.0) … Gak nyesel deh.

Selamat mencoba yagh!!! Hohoho… Gak ada ruginya kok…

Manfaatkan masa2 SMAmu dengan baik dan penuhi dengan kegiatan2 yang positif… Jangan sampai salah langkah, yang pada akhirnya akan menjerumuskan kamu sama  masa depan yang gelappp… *cieee. lebay banget kata2nya… 😛

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s