Thanks For Allah :)


Hampir aja gw “mati” gara2 niyh masalah. Hmm… Syukurlah semuanya bisa diatasi hari ini. Walaupun masih sekitar 70%. Gak ada senyum, gak ada canda tawa untuk hari ini. Semuanya biasa saja. Semuanya sangat gelap. Serasa mau menghilang saja… Hhhhh… hampir membuat putus asa. Ckckck…

Sekarang udah hampir selesai. Thanks banyak buat Allah untuk hari ini. Buat teman2ku, Vivy, Ety, Iin, and Jelly. Thanks banyak. Hampir putus asa diriku ini… 😥

Sekarang saatnya untuk bisa nunjukkin kalau kita bisa. Kita belajar aja dengan baik. Semuanya akan baik-baik saja. Insya Allah… 🙂 Yakin pada diri sendiri dan Allah akan ada di samping kita. SEMANGAT…

Yang kemarin hanya sebagai cobaan dan pelajaran bagaimana ke depannya kita harus bersikap dan mengambil tindakan yang benar yang pada akhirnya tidak akan membuat kita down.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s