Shock di Siang Hari


Gw mondar-mandir di dalam rumah dalam rangka persiapan ke kampus. Ambi baju lah, sepatu dan segala macamnya. Gak ada feeling apa-apa kalau akan terjadi sesuatu hal yang tak terduga yang gw gak pernah bayangkan. Tiba-tiba, gw dengar ada suara gaduh di teras belakang.

Toeng. Toeng. Toeng.

Gw shock…(0.0)

Pohon asam…

Pohon asam, choy…

Ditebang habis.bis.bis… 😦

‘Mama, kenapa ditebang pohon asamnya???,’ penuh emosi seakan gw yang udah rawat dan membesarkan pohon asam ini.

‘Kalau tidak ditebang, atapnya rumah bagaimana?,’ jelas mama.

Gw diemmm…

Mikir,

Oh,iya. Gw lupa. Karena berhubung rumah gw masih dalam tahap pembangunan setengah jadi. So, rencana papa mama untuk mempercantik rumahnya belon selesai, dan teras belakang menjadi sasaran berikutnya dengan dikorbankannya pohon asam yang udah berdiri kekar dari sebelum rumah ini dibangun.

Sangat disayangkan kejadian penebangan pohon asam di teras rumah gw. Masalahnya, kalo ada pohon itu, kalau siang hari kan panas. Jadi, biasa gw ke teras belakang, trus ademin diri di bawah pohon. Atau gw take picture dengan background si pohon itu. Lihat hasilnyaaaa… 🙂

Sebagai anak yang gak tahu apa-apa tentang design rumah ini seperti apa, gw cuma hanya bisa diem… -_- alias dipasrahin aja…

Pohon. Pohon. Thanks buat kesetiaan lo sama kita selama ini…

-_-“

Leave a Reply

