Dan Aku Benci “Terlambat”


Satu kata yang paling sering gw benci dan kenyataannya gw lakuin juga.

>>> T E R L A M B A T alias tidak ON TIME.

Iya. Hal yang paling gw benci. Amat sangat. -_-“

Gw rasa karena TERLAMBAT itu banyak ruginya daripada manfaatnya. Misalkan aja niyh.

–          Terlambat masuk kelas.

Resikonya:

  1. gak dikasih masuk guru/dosen,
  2. gak dikasih ikut pelajaran/mata kuliah, dan dicap ‘jelek’ sama guru/dosen,
  3. ngos-ngosan karena harus lari-lari agar nyampe di kelas. Syukur-syukur kelasnya di lantai dasar, na kalau di lantai 2 atau 4, MAMPUSSS…!!! Enak kalo udah pake lift, kalo tangga biasa. Bisa dibayangkan kan betapa menderitanya orang yang terlambat itu… -_-“
  4. keringetan karena harus lari marathon,
  5. agak sedikit gak konsen karena kecapean.

Huaa. Pokoknya gak enak deh… Ingat waktu SMA, Masa-masa pengayaan di pagi hari yang sering ngebuat gw m teman2 terpaksa mentok di depan kelas, alias gak bisa masuk karena terlambat. Tak jarang, kelelahan kami karena berlari-larian, rela ngos-ngosan karena pengayaan Fisika yang kebetulan gurunya dikenal paling disiplin terbayar dengan angka ‘n o l‘ alias gak bisa masuk *sia-sia -_-”.

Yupp. Intinya sekarang, harus bisa menjadi yang lebih baik lagi. Jangan pernah mencoba untuk terlambat. Mencoba untuk DISIPLIN. Ning. Ingat, Ning…! DICIPLINE… 😥 *Kok dilanggar terusss?

Dicipline kunci keberhasilan. Ok?

*ditulis ketika untuk pertama kalinya terlambat masuk kelas LISTENING COMPREHENSION I. -_-“ Huffttt…

3 thoughts on “Dan Aku Benci “Terlambat”

Leave a Reply

