I L U, Sombong!


Gak bisa nahan diri untuk mau posting juga in this blog, setelah pertama posting di sini. Kata-kata cinta yang hampir buat gw muak. Hahaha. *kalo gitu ngapain diposting? #aneh. Cekidot…

 

Hei. Ini aku.
'Teman' kamu.
Bisa nyempatin waktu sedikiiiiiiitt aja untuk baca tulisan ini?
Bisa gak?

Ya. Ya. Ya.
Walaupun memang gak ada point yang berarti buat dibaca.

Aku sengaja nulis ini ke dalam blog 'rahasia'ku.
Blog yang belum terekspos oleh manusia lain selain aku.

Udah dibaca kan judul tulisan di atas?
Aku sayang kamu, Sombong.
Dan aku sayang kamu.

Tulisan ini adalah aku.
Karena aku dibatasi oleh lisan.
Lisan yang tak bisa aku lakukan.

Dulu...
Aku tidak begitu peka merasakan hal yang kamu alami,
seperti 'kata orang.'
Apa itu benar atau salah. Aku juga gak tahu. 
Karena aku belum pernah mendengar satu kata pun dari mulut Sombong.
Tapi, 'kata orang' sangat meyakinkan aku. 
Sehingga dengan kepercayaan diri 
yang hampir tidak muat lagi untuk ditampung,
aku harus tiba-tiba kangen sama Sombong,
aku harus tiba-tiba sayang sama Sombong,
aku harus tiba-tiba menangis karena Sombong,
dan aku harus tiba-tiba membunuh perasaan 
yang tak ada artinya ini perlahan-lahan.
Sekarang.

Aku tidak mau terlambat menyesal.
Aku tidak mau kesalahan yang sama.
Dan aku tidak mau ada ketidakjelasan.

Well,
Waktu berlalu dengan cepat.
Setahun lebih aku udah sayang sama Sombong.
Aku udah kangen sama Sombong.
Dan mungkin sekarang tiba saatnya 
aku harus mengaburkan rasa ini untuk Sombong,
bahkan aku rela harus meniadakan perasaan itu untuk selama-lamanya.
Sekarang.

Aaaahhh.
Lega rasanya telah menulis apa yang harusnya aku lakukan sejak dulu.
Terima kasih, Sombong... 🙂
2 thoughts on “I L U, Sombong!

Leave a Reply

