Payah


Serajin-rajinnya Ning belajar, sesering-seringnya Ning baca buku, tapi hari ini masih tetap saja Ning terlihat sebagai mahasiswi yang ‘laload’. Gimana gak? Tadi mata kuliah Bahasa Indonesia. Baru aja selesai. Ditanyain sama pak dosen tentang pengertian fonologi. Spontan, Ning jawab dengan jawaban yang cukup meleset. *kelihatan gak tahunya (payah). Padahal udah dipelajari di semester kemarin pada mata kuliah Phonology. *Haduuuhh. Geblek. Geblek.

Kenapa yah Ning harus tidak bisa terlalu aktif dalam mata kuliah ini. Malu banget. Punya blog, nulis terus, tapi kurang tahu dasarnya. Cmcmcmcm… Memang ada yang salah dari sini. *sambil nunjuk di bagian kepala dan dada.

Oke. Baiklah. Mungkin ini bisa jadi pelajaran berharga buat Ning untuk bisa melatih diri menjadi disiplin, disiplin belajar, disiplin waktu, disiplin segala-galanya. *Haduuuuhhh, Ningning payah. Payah. Payah. (sad mode: on). Pada dasarnya, Ning gak selalu bisa menjadi apa yang Ning inginkan. Menjadi yang bisa seorang yang aktif dalam sisi akademik tentunya. Hmm.

Advertisements

2 thoughts on “Payah

    1. hehhe. Itu semua buat Ning kelihatan bego di mata pak dosen. *malu… -_-”
      Huft,,,
      Pokoknya Ning harus buktikan kalo Ning juga bisa. Gak enak betul jadi orang bodoh…
      Disiplin, Ning!
      Semangat!!!
      Kk Cahya kalo dilihat2 mirip Vidi Aldiano lho.
      Hehhe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s