Yang Terakhir di Akhir Desember


Tanggal 31 Desember 2010. Sebentar lagi kita bakalan pindah ke tahun yang baru. Iya, tinggal beberapa jam lagi. Tahun yang penuh dengan harapan-harapan dari semua umat manusia untuk bisa melakukan yang terbaik dari tahun sebelumnya. Bisa menjadi yang lebih baik dari sebelumnya. Selalu. Harapan-harapan positif akan selalu menyertai kita seiring berjalannya waktu menyambut tahun baru.

Banyak hal yang udah dilewatin selama satu tahun ini. Dari awal Januari sampai akhir Desember. Udah banyak hal yang kita lakukan, baik yang positif atau negatif; yang kita rasakan, apa itu kebahagiaan, kecemasan, ataupun kesedihan; yang kita inginkan walaupun mungkin ada yang belum bisa direalisasikan tahun ini. Semua hal kita sudah lewati dan alami sendiri. Dan dalam menyambut tahun baru kali ini, akan tumbuh sejuta harapan dan rencana dari dalam diri masing-masing manusia itu sendiri.

Di akhir Desember ini, Ning seharusnya gak berharap penuh dengan janji ataupun sesuatu hal yang Ning khayalinnya pasti akan terjadi, karena bisa jadi itu semua gak bakalan terealisasi. Seperti ‘Desember’ku. Ternyata cuma imajinasi, yang belum bisa terealisasikan tahun ini. Oklah, gak apa-apa. Mungkin Ning hanya butuh waktu untuk itu.

Baiklah, untuk teman-teman, Selamat Tahun Baru semua…!!!

Advertisements

One thought on “Yang Terakhir di Akhir Desember

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s