Dan Ning Bisa Seperti Itu


Jujur, Ning envy sekali sama orang-orang yang sukses. Gimana gak, apapun yang dia mau, selalu bisa aja terpenuhi dengan sekejap dan tanpa mengenal waktu. Enak banget kalo bisa kayak gitu. Gak usahlah Ning ngambil contoh yang jauh-jauh, yang deket-deket ada kok. Tapi, sebaiknya gak usah dikasih contoh. Hehehe… Pokoknya kayak gitu lah. Enaaaakkkk bangeett… Apa yang mau dibeli, langsung. Adakadabra… Ada…

Sementara Nining? Apa? Cuma ngandelin khayalan plus berandai-andai, “Kapan yah?” *nangis sambil ngais-ngais tanah. Hehehe… Nasib. Nasib.

Okelah, Ning terima dengan kondisi yang sekarang. Ikhlas. Ikhlas aja kok.
Mungkin apa yang Ning lihat di sekitar Ning bisa menjadi motivasi buat Ning untuk tetap ‘berjuang’. Semoga aja bisa kayak mereka-mereka yang sukses, yang bisa mewujudkan khayalan-khayalan mereka menjadi nyata. Yaaaah, walaupun pada dasarnya Ning akuin, semua kesuksesan itu gak mudah untuk diraih. Harus ada pengorbanan dan perjuangan dan tak jarang membutuhkan waktu yang lama. Dan tentunya harus selalu ingat Allah.

“Baiklah, Ning. Awal Januari yang begitu menyenangkan jika lo mau mengawalinya dengan senyuman dan optimisme. Gue yakin, lo bisa menjadi ‘orang’. Oh, iya. Jangan lupa untuk terus seperti padi dan pohon kelapa. :)”

Tetap Semangat, Ning!!!

“Ningning masih bisa melakukan yang terbaik buat hidup Ningning walaupun terkadang harus menjadi cewek kecil yang cengeng.” Dasar!!! :-p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s