We’re Getting Better Caused Our Mind and Experiences


Masa lalu itu terkadang seperti hal yang memalukan buat kita. Iya. Kenapa? Ya, karena ketika kita ada di masa sekarang dengan pikiran yang semakin mature dan ketika kita mencoba untuk menengok sedikit aja ke belakang, kita akan mengatakan, “Kok gue bisa bertindak kayak gitu yah?” atau “gila banget gue waktu itu!” atau “norak banget! Mampus! Kalo tahu dari dulu, gak bakalan gue lakuin hal yang kayak gitu!” atau niyh *dengan logat Baubau “bisa-bisanya sa begitu e. Hadooo, bikin malu e.” dan sebagainya… Hahaha… 😀

Contoh kecilnya nih, coba lihat perbedaan penampilan kita sewaktu SMA dan sesudah SMA alias udah kuliah. Beda gak? Kerenan mana? SMA atau sesudah SMA? Pastinya kalian semua bakalan dengan mantap mengatakan PENAMPILAN pasca SMA alias saat kuliah. Iya nda? Hehehe…

Contoh yang lain. Cerita lope-lope sewaktu SMA. Hikhikhik. 😀 Gak usah lebih detail ditulisin di sini. Yang pasti ada lah dari kita sendiri. Hehehe…

Secara, kita yang tadinya ‘polos’ langsung berubah,,, jreng…jreng…jreng… Satria Baja Hitam. Hehehe… Gak ding. Berubah jadi manusia yang tentunya lebih dewasa lah. Dewasa dalam pemikiran dan penampilan. Diakibatkan oleh adanya perkembangan pemikiran dan pengalaman kita yang terus-menerus berkembang sehingga udah bisa menentukan mana yang baik dan mana yang gak.

Skian. Wassalam.

NS

Advertisements

2 thoughts on “We’re Getting Better Caused Our Mind and Experiences

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s