Chindy’s Birthday


Tanggal 13 Januari 2011 kemarin, itu kan ultahnya Chindy. Oh, iya. Happy Birthday, Chindy!!! 🙂
Semoga kuliahnya berjalan dengan baik, dimudahkan jalannya sama Allah untuk bisa menjadi yang lebih baik lagi untuk keluarga, orang lain, dan diri sendiri. AMIN… -_-

 

Happy Birthday, Chindy!!!

Sebelumnya…

Sasaran awal Imaginer untuk ngebuat spaghetti adalah di rumah Mega, terus dipindahin di rumah Kiky, Eh, ujung-ujungnya dialihkan ke rumah Ning. Ya udah, Ning sih fine-fine aja. Lagian juga lagi gak keluar. Janjinya jam 5 sore. On time. Eh, malah yang pertama datang itu Fuad dan Ipank. Sejam kemudian Rino. Yang ngadain janji?(Kiky, Mega, Iin, Chindy, Mey) datangnya udah sekitaran jam 6 lewat. Otomatis, yang cowok2nya ‘Gondok’ dong nungguin mereka. Hahaha… Sabar, bro! Alasan keterlambatan itu karena mereka lagi ke rumah pak guru, Pak Syahrir. Iya, soalnya agak lamaan sih di sana. Tapi, gak pa2lah… Ning maklum… Gak tau kalo yang cowok2nya. Hehehe…

Empat bungkus La Fonte udah siap plus Sausnya. Mantap. Mantap. Mmmm… Yang masak? Kita dong. Iya gak, Kiky? Kita kan anak rajin. Iin jangan marah ya. Hahaha… Gak ding. Yang buat spaghettinya itu Iin. Sementara buat tuh spaghetti, kita was-was lho, soalnya sapatahu Chindy nanti pake acara buka-buka kulkas, kan tidak ganas. Blackforestnya ada di dalam kulkas. Mau ngasih surprise masalahnya. Hehehe.

 

Yummy

Eh, gak disengaja, betul apa yang diperkirakan. Chindy ngebuka kulkas. JEGLEK!!! O.O Syukuran gak diliat. *mungkin. Chindy liat gak sih kuenya? Hehhe… Ya udah. Pas semuanya pada di atas, eh maksudnya di teras belakang atas Ning, Ning sama Iin ngebawain kue ultah buat Chindy. Happy Birthday Chindy…!!! Naaaahh. Acara makan-makannya udah dimulai. SEMANGAAAATTTT!!! *semangat makan kaleee… 😀

 

Spaghetti... Ma'nyoooosss... 🙂
semuaaaa
Advertisements

One thought on “Chindy’s Birthday

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s