Alien Entertainment



Alien Entertainment

Nampaknya akhir-akhir ini Umna Wolio Plaza di Kota Baubau lagi pada rame-ramenya dikunjungi oleh anak-anak. Iya. Bisa dibilang, kalo menurut Ning ya, Kota Baubau tuh kurang dengan tempat bermain anak-anak modern kayak di Timezone, Amazon, Trans Studio dan sejenisnya yang ada di mall-mall itu tuh. Palingan juga Odong-odong, permainan mandi bola, dan lain-lain yang ada di kawasan Pantai Kamali. Termasuk minim juga sih kalau Ning pikir-pikir. Yah, Ning harap Baubau ke depannya bisa menjadi seperti kota-kota besar di Indonesia. Semoga gak lama-lama deh… Amiiiinnn…

permainannya

Oke. Kita kembali ke pembahasan sebelumnya. Di Plaza Umna Wolio ini, tepatnya di lantai 2, ada namanya Alien Entertainment. Nah, di sini kita dapat ngeliat berbagai macam permainan anak-anak seperti yang ada di Timezone. Bukan cuma diliat, dimainin juga boleh. Oh iya, sampai lupa, kan mainnya harus make koin, untuk penukaran koinnya: Rp.1.500,- per koin.

Waaah, koinnya banyak...

Cukup banyak juga yang datang bermain di tempat ini, khususnya anak-anak. Ning sama Rini sempat nyoba juga sih salah satu permainan yang ada di sini. Ning nyoba yang balapan mobil, sementara Rini, dia mainin yang masukin bola basket di ring. Lumayan seru juga sih. Walaupun sebenernya pengen sekali bawa Nala. Hehehe…

Ning-Rini

Semoga saja yang seperti ini akan terus hadir di Baubau… Dan pengen sekali Gramedia tuh ada di Kota Baubau. *lari dari materi. TT
Gramed, kapan ke Baubau???

 

2 thoughts on “Alien Entertainment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s