Salah Orang di Pagi Hari


Pagi-pagi udah dapat telpon.
Suara itu sepertinya Ning kenal.
Tidak asing…
Mirip sekali sama teman chatting dulu…*nomer hpnya gak ada nama.
‘Wah, jangan-jangan dia nih. Ada apa nih? Tumben? Udah sadar ternyata?’ gumam Ning dalam hati.
Eh,  tau2nya, ngobrol,ngobrol,ngobrol, ternyata teman FB. Hahaha…
Hedewwww… *Anda belum beruntung, nanti kapan-kapan yah… -_-”
*Gila. Suaranya mirip banget… TT
Haaa… Kirain dia… >.<
Hmmm… Suatu keajaiban kalo dia yang nelpon. Iya. Miracle bangeeettt…
Apalagi kalo ‘Desember.’ Kayaknya ekspektasi Ning terlalu tinggi deh…
Gak deh. Ganti. Ganti.
Nanti selesai dulu kayaknya baru cocok. *Hahaha… Mengharap mode:on.

Baiklaaaahh, mungkin kali ini masih pemanasan menyambut hari libur.
Apakah ada kejutan yang lebih dari ini buat Ning, Allah???
I hope so…
^_^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s