Vacation yang Penuh Ekspektasi


Ketika hari libur sudah di depan mata, kepinginnya jalan-jalan ke mana gitu… Ke luar daerah mungkin… Boleh juga… Hehehe…
Sebenarnya sih Ning gak BT-BT amat di sini, *keep staying at Baubau terus >.<, soalnya ada sahabat2 Ning yang datang. Ada Kiky, WiNNy, Mega, n Iin… 🙂 Hmm… Walaupun gak semuanya sih…

Seandainya aja liburan kali ini Ning punya kesempatan jalan-jalan ke mana gituuu… Gak di Baubau teruss… >.<

Ataw memang dasarnya Ning harus di Baubau y? Hehehe…

Ning. Ning… Terima aja nasib lo…!!!

Makanya, disuruh kuliah ke luar Baubau gak mau… :p

*Baiklaaahhh… It’s OK.

Tetap SEMANGAT!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s