Pantai Kamali in Sunday Mornin’


Dalam menyambut hari Minggu ini (06/02), berhubung Ning masih dalam proses libur-berlibur, Ning ngajakin adek-adek Ning jalan-jalan shubuh. Weiiittzzz… Reaksinya cepat amat. Apalagi yang bungsu, Nala… Maklumlah, urusan jalan-jalan dia nomor 1, *kayak gak seperti kamu aja, Ning. -_-” Hehehe…

Pagi-pagi dah bangun. Ceritanya mau jalan kaki aja nih. Eh, tau-taunya Mama kepingin ikut kita bertiga dan nyuruh Rini bawa motor + Ning yang dibonceng. Sementara Mama dan Nala jalan kaki… :p Ya udah… turutin aja apa maunya Mommy…

Puter-puter sebentar sekitaran Keraton dan langsung meluncur ke Pantai Kamali…

ada yang maen bola rupanya...

Waaahhh, rupanya udah banyak orang yang senam…
Sementara Rini lagi sibuk nyari Mama yang katanya mau dijemput. *pusing kepala, disuruh nyari orang hilang…Ups. Maksudnya, Mama… Ma, peace, yah… Xixixi…
Tau-taunya, setelah Ning SMS Mama, bilangnya udah ada di Pankam (Pantai Kamali). Deeehh… Padahal Rini udah muter-muter nyari ke sana ke mari, tengok kiri tengok kanan. Hohoho… Sabar yah, dek… :p

Lagi senam di Pankam

Ternyata kalo pagi-pagi di Pankam, enaaaakkk banget suasananya… *iyalah. Kan pagi. Bukan siang.
Ada yang maen bola, senam, ada juga yang cuma nongkrong2 yang gak jelas sambil ngeliat orang-orang yang lagi senam. Btw, instruktornya cico loh. Beliau bernama Ibu Ija. Salah satu guru seni budaya di SMAN 2 Baubau. Pokoknya kalau untuk urusan tari menari, selalu bagus… 🙂 Gud lak, yah Bu…

Selesai senam. Bukan berarti BUBAR. Gak… Masih dilanjutin dengan acara goyang Poco-Poco dan Lulo. Wuaaahhh… Asyik sekali… *Mau.mau.mau…

Iya.Iya.Saatnya bergoyang... XD

Ning sempatin sedikit sih untuk berpoco-poco ria… Hehehe… Setelah poco-poco, dilanjutin dengan Lulo… Mantap. Mantap… Semua orang berkumpul, membentuk suatu lingkaran, MUSIIIIIKKKKK… Goyang, Maaannggg…. Hahaha…

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s