Voucher Pulsa Jadi Pengalas Rak Meja Belajarku ^^


Terinspirasi dari blognya Kk Amelia Saga, Ning kecantol punya inisiatif buat pengalas rak meja belajar dari sekumpulan voucher pulsa yang selama ini Ning kumpul-kumpulkan. Cuma iseng-iseng aja sih sebetulnya nyimpan voucher2 pulsa itu… Eh, tau-taunya bisa ada manfaatnya juga. Ckckck… Makasih Kk Amelia Saga

Well, pertama, Ning mulai mencari “di mana voucher-voucher itu berada.” Dapat. Ketemu. Walaupun hampir gondok karena gak ketemu-ketemu. Ternyata keselip di gardus pinggir dinding gudang… TT

 

voucher-voucher yang gak jelas... :p

Senangnya dapat semua nih voucher-voucher.
Mulailah Ning bereksperimen. Menyiapkan alat dan bahan. Lem, Gunting, Double tip, dan Selotip tentunya.

Tempel, tempel, tempel dan taraaaa… Jadilah seperti ini…

 

Jadilah kumpulan voucher, calon pengalas rak ...

Perjuangan Ning belum selesai sampai di situ. Ning harus mulai lagi menempelkannya satu per satu hingga menjadi seperti ini…

 

Bim.bim salabim. Jadi.jadi... ^^

Yippyyy… Akhirnya jadi juga… Ini dia gambarnya kalo diletakkan sebagai pengalas rak meja. Mmm… 🙂
Walaupun gak terlalu cantik atau gimana, yah gak apa2lah. Yang penting Hand Made sendiri… Hehehe…

Ehem... Akhirnya diletakkan di tempat yg seharusnya. 🙂
Advertisements

4 thoughts on “Voucher Pulsa Jadi Pengalas Rak Meja Belajarku ^^

  1. aww senangnya postinganku bisa mmbuat nining jadi makin kreatif.. hihi..
    mejanya jadi keren dan lbih berwarna kan, bersihinnya jg gampang, tinggal di lap doank.. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s