Curhat 08022011 – laptop


Membunuh waktu dengan menyusun kalimat per kalimat yang tak bermakna karena kesalahan sendiri. Sangatttttttt menyesallliii… Ceroboh Ning… Ning ceroboooohhhh… 😦

Uang itu gak turun dari langit. Kenapa dibegituin tuh barang sampai kayak begitu keadaannya. Ning tahu tidak apa akibatnya? Fatal, Ning. Mainboard, HardDisk, dan komponen-komponennya akan rusak.

Laptop yang beli siapa sih? Memangnya pake uang Ning? PD banget. Ngegunain barang-barang ‘mahal’ dengan sangat brutal. Rasain tuh akibatnya.

Allah, maafin Ning. Gak tahu kalo resikonya bakal begini. Allah. Tolong. Jangan biarkan perasaan tidak enak Ning terus berkecamuk di dalam hati ini. Ning gak sukaaaa… Perasaan dagdigdug karena masalah ini ternyata mampu mengalahkan perasaan Ning ketika harus menghadapi ujian. Kalah deh. Kalah. Kalah. >.< *OMG!!!

Masalah, masalah, masalah, dan masalah. Ooohh Masalah… Mengapa…???
Pengen nangissss… *emang dasarnya Ning cengeng kali yah?
Pengen teriak… *apa iya langsung hilang tuh masalah dengan teriak-teriak gak jelas?
Pengen lari dari masalah… *gak mungkin,Ning. Mesti hadapi.
Rupanya Ning belum bisa jadi dewasa…
Astaghfirullah…

Allah, help me…
I don’t know anything… TT
What must I do?

Advertisements

One thought on “Curhat 08022011 – laptop

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s