Pray for Japan


Gempa berkekuatan 8,8 SR berhasil meluluh lantahkan sebagian wilayah Jepang, tepatnya di lepas pantai timur laut Jepang Jum’at kemarin (11 Maret 2011). Alhasil, memicu tsunami setinggi 4 meter. Apa yang terjadi??? Semua hancurrrr, roboh, rusak… Layaknya air bah yang tak terkendali…

source : detik.com
source : terbaruterkini.com

Bisa dibayangkan yah, hanya dengan AIR, kita bisa hancur… kita bisa tidak berdaya… Astaghfirullah… Allah, maafkan kami… -_-

source : danisetiyawan.com

Ngeliat kejadian ini di TV, ingat kejadian tsunami Aceh beberapa tahun lalu… So terrible tsunami… TT Ditambah lagi, Ning tinggalnya di Sulawesi, tepatnya Sulawesi Tenggara, Pulau Buton, dan parahnya, di pinggir laut. OMG… 0.o Allah, lindungi kamiii… >.<

For Japan and we all, maybe this is just a warning of God for us, again, again, and again in order to we can worship Him seriously and not to try leaving Him. #prayforJapan.

Oh, yeah, I have a friend, namely Aya. I know her in Twitter. She lives in Japan, I don’t know how she is now. I hope she’ll get better… Aya, mention me in Twitter if u’re fine there… I’m worried to you. 😦

Advertisements

2 thoughts on “Pray for Japan

  1. Saya takjub dengan kesigapan stasiun TV Jepang, NHK.

    Saya baca di KOMPAS, katanya memang mereka punya banyak sekali helikopter yang siap pakai. Juga, sistem mitigasi mereka canggih. Jadi, saat terjadi gempa di dasar laut, mereka (NHK) langsung mengerahkan reporter dan helikopter ke tempat kejadian. Makanya mereka bisa dapat tayangan langsung detik2 ombak menerjang daratan. 😐

    1. Oh, yah???
      Gak usah diheranin kayaknya deh…
      Jepang kan negara maju… Jadi, kalo kayak gitu dimaklumin aja…
      Coba kalau Indonesia???
      Seandainya ajaaa Indonesia mnjd ngr maju. Tapi kapan yah???
      Tdk bs diprediksi… Bs sih, tp mungkin butuh wktu lamaaaa… >.<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s