First Day in Campus


Ini ruang kuliahnya, GK 169

Hari ini merupakan hari pertama Ning masuk kuliah di semester 4, dengan mata kuliah Profesi Kependidikan dan Listening Comprehension II, dari jam setengah 8 sampai setengah 11. Namun apa yang terjadi??? Dosennya gak masuk, *mungkin lagi sibuk.

Iya. Kata pak dosen Profesi Kependidikan, kalau mata kuliah ini kita diwajibkan, untuk cewek make rok kain, kalau cowok make celana panjang kain. WAJIB. Gak boleh gak… Untuk mempersiapkan diri menjadi guru yang baik gitu. 😀 

Inilah Nining dan kawan-kawan di hari pertama kuliah… 😀

Ning
rok.rok.rok.

Karena dosennya gak masuk. Apa yang kita lakukan???
Sebagian langsung pulang, sebagiannya lagi ngobrol *termasuk Ning. :p

Oh, iya. Tadi kan Ning lihat jas putih milik teman Ning. Hahaha… Langsung Ning coba aja make. Doctor Wannabe… Huaa… Cocok. Cocok… Seandainyaaa… 😀 *ngareep mode:on…

Doctor Wannabe

Cuma itu aja sih… *flat…

Bersyukur juga untuk semester 4 ini. Soalnya dosen-dosennya terkenal paling rajin euy. Mantap. Mantap… Semangat…!!!

Advertisements

11 thoughts on “First Day in Campus

  1. Kalau di tempat saya dulu, kuliah ndak boleh pakai pakaian dari bahan jeans :). Kalau ada situasi darurat, ndak akan bisa bergerak dengan cepat.

    1. Justru kalo di sini, kebanyakn smw pakai jeans. Jadinya tadi tuh ada yang kurang biasa make rok gitu…alhasil, mrk agak sdkit krg nyaman. 😀

      Mmm…Kykx klo gitu mhsswa2nya pada rapi2 smw… 🙂
      Good. Good. Good…
      Namanya jg universitas ternama… 🙂

  2. Aku dulu waktu kuliah juga ada aturan tentang berbusana. Gak boleh pakai kaos ke kampus, kecuali yang ada krah-nya. Cewek2 harus pakai rok, baru belakangan aja diijinin pake kulot. Harus pakai sepatu, gak boleh pakai sandal.

  3. Kalau di tempatku dulu, aturan berbuasana itu berlaku utk semua mata kuliah. Bukan hanya mata kuliah tertentu saja.
    BTW, dosennya kali lupa ada jadwal ngajar tuh… makanya gak datang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s