My First Time in Speaking III Class


Mandi jam 08 lewat. Ke kampus sekitar pukul 08.50 a.m. Kuliah dimulai jam 09.05. *Haduuuuhhh… Tanda-tandanya nih… TERLAMBAT LAGI… Dan ternyata TEPAT SEKALI… Nining TERLAMBAT… 😥
Kuliah Speaking III kali ini diambil alih oleh Ibu Margaret, B.ed.

Tepat seperti apa yang Ning pikirkan, pasti bu dosennya ON TIME. *maklum, bule… Alhasil, tiba di kelas, Ning ngos-ngosan, detak jantung tak karuan serasa ketemu cowok yang disuka :D, keringat, pusing, dan lain sebagainya… (hasil berlari-lari menuju ruang kelas) *Cape’ deh…

Tidak seperti biasa, kursi kami dibentuk seperti lingkaran dan ibu Margaret berada di tengahnya. Namanya juga kelas SPEAKING, gak ada namanya menulis saja, mendengar saja, mambaca saja. Semua mahasiswa harus aktif berbicara dalam SPEAKING class ini. 🙂

Kesan pertama untuk Ibu Margaret, You’re one of the best teachers that I’ve ever gotten
Cara ngajarnya bagus, metodenya menarik, disiplin, ramah, dan yaaahhh begitulah… :).

Di hari pertama ini, kita diberi gambaran umum atau sejenis skema dalam mengikuti Speaking III Class, alias Final Speaking Class. Baik dari segi materi yang akan diberikan, penilaian terhadap kehadiran, partisipasi di dalam kelas, tentang MID exam dan Final Exam. Wow… *SEMANGAT, NING!!! 🙂

Karena belum masuk materi, Beliau memberikan kami kesempatan untuk SPEAKING selama satu menit per orang. Temanya terserah kita. Tapi, kebanyakan yang diambil tentang Life, Daily Activity, Experience, dan Hobby. Ning ngambil tema tentang Hobby. Mau tahu Hobbynya apa? I LIKE BLOGGING. 😀

Ning nyeritain tentang apa yang Ning rasakan selama menjadi blogger. 🙂 Because it’s my world. Dan tadi juga Ning disembur dua pertanyaan oleh Iin dan Jelly… *Hmmm… Awas yah…!!! Hehehe…

Kan kita bergilir tuh apa yang mau diceritain. Ning lihat berapa kali Ibu Margaret negor teman-teman yang lagi gak merhatiin yang lain. Ning sih cuma senyum-senyum aja. *Makanya tuh, merhatiin, jangan main melulu… 😀

Dari sekian cerita teman Ning, ada satu cerita yang buat Ning excited dan berpikir bahwa memang iya, manusia itu memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing.

Jangan pernah menganggap remeh orang, DON’T UNDERESTIMATE OTHERs. Siapa tahu orang yang kita underestimate itu dapat melebihi apa yang kita miliki. Wallahu’alam. 🙂

Walaupun memang kelihatannya orang itu kurang terEXPOSE dengan bakat yang ia punya, dan hanya mau bersikap diam dan tenang aja, Ning rasa justru yang kayak begituanlah yang bagus. Diam-diam menghanyutkan. Ning juga maunya seperti itu. Gak terlalu banyak ‘gerak’ di kampus. Istilah Baubaunya. Majoja. 😀 *syukur-syukur ‘berisi,’ kalau tidak? Jempol ke bawah yang lo dapet, Ning.

Jujur yah, kalau sesama teman tuh, minta ampun jojanya. Tapi pas kalau ketemu orang baru dan disegani, lihat aja tuh, bawaanya DIEEEMMMM melulu. *Pada dasarnya emang Pendiam. :p Mau bicara kalau ditanya dan diumpan *kayak ikan :D.

Kembali ke topik, udah bengkok kiri kanan nih cerita.
Setelah Speaking Class berakhir dengan sangat indah dan menyenangkan. Kita ke ruang GK 169, it’s time to WRITING III. Eh, gak ada dosennya lagi… Apa yang kita lakukan? Maksudnya Nining… Minta tolong sama teman fotoin Ning. 😀 *Narsis…

CLICK
si kecil lagi ‘bagaya’ :p

Ning’s Style for today

Wah, ada pin dari Chika di tas Nining… 🙂
I LOVE MY BLOG…

ILOVEMYBLOG

Ini dia, gifo-gifoan ma temen-temen…

left2rght: Bambang,Iin,Me,Jelly,Wadin
Advertisements

One thought on “My First Time in Speaking III Class

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s