I’s Late at Journalism Subject. Oh, No!!!


Mmm…
Baru aja pulang kampus dan sebentar lagi, jam 3 siang, mau balik ke kampus. OMG… >.<
Oh, NO!!!

Oh, NO!!!

Udah datang telat, lupa ngambil helm di kampus, HADDUUUHHH… Ceroboh bangetttt…!!! *mau jadi apa lo, Ning, kalo kayak gini terussss???

Oke.oke. Kayaknya udah berapa kali Nining terlambat masuk kuliah. *Mmm.. kayaknya baru 2x deh, SPEAKING III dan Journalism aja, sepanjang awal semester 4 ini. 😀
Maaf ya, pak, bu… -_-

* * *

Masuk kelas Journalism…
Ya Allah, parah banget, telat 20 menit… >.<
“Tok.tok.  Assalamu’alaikum,”  (sambil nyodorin kepala di balik pintu, ngeliatin pak dosen. Diizinin masuk gak nih.)
“…………….”
Walaupun gak tahu apa yang dibilang pak dosen (karena gak ngerti dan gak dengar), tapi body gesture beliau menandakan Nining bisa masuk kelasnya.
Huaaaa… Alhamdulillah… Makasih ya Allah. Makasih… 🙂

Swear, Nining juga tadi celingukan kiri kanan, mana tempat duduknya nih? Full semua. *resiko orang terlambat.
Syukuraaaaaannn, Iin sama Venny udah nyediain tempat buat Nining.  Makasih ya, teman. 🙂

Belum belajar juga sih tadi. Cuma cerita-cerita aja. Biasalah, masalah persyaratan ketika PBM berlangsung. Kehadiran berapa persen, tugas berapa persen, MID dan Final berapa persen. Gitu-gitu deh. Istilahnya taken contractlah… 😀
Dan tadi, kebijakan untuk terlambat pada mata kuliah Journalism adalah 20 menit. *kalo gak salah. (Ya Allah, semoga Nining gak terlambat lagi…)

Pak dosen sempat beri pencerahan sedikit tadi… Kata-katanya seperti ini (udah direvisi sama Nining duluan, skaligus dikembangkan ).

Tolong hargai orang tua kita. Di luar sana susah sekali cari uang. Tolong hargai usaha dan kerja keras orang tua kita, mereka mencari uang dan menyekolahkan kita demi diri kita sendiri. Jadi, jangan sia-siakan pengorbanan mereka. Hargailah orang tua, kalau kalian mau dihargai oleh orang lain juga.

Walaupun memang, nda akan pernah bisa Nining balas sesuai dengan apa yang telah orang tua lakukan demi Nining. Hanya saja, dengan menjadi anak yang patuh, bisa menghargai orang tua dan mampu membanggakan mereka sudah cukup membuat hati mereka senang…dan bahagia…
SEMANGAT!!! Pasti bisa…!!! Insya Allah… 🙂

Ayo Belajar…!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s