Ms. Margaret and Us


Ms. Margaret & Ms. Nining 😀

Sebelumnya udah pernah diposting tentang bagaimana di kelas SPEAKING III oleh Ms. Margaret… Daaaannn… Picture di atas tuh foto yang diambil setelah kelas SPEAKING III selesai. Awalnya rada takut juga sih mau minta foto sama bu dosen. Eh, gak nyangka, ibu dosennya Welcome banget… >.<

Thx for you, Mom… 🙂

Langsung aja teman-teman Nining pada ngikut semua untuk berfoto sama ibu dosen. Ckckckck…

Ms. Margaret with my friends

Besok hari Kamis. Kuliah SPEAKING III lagi… Daaaaannnn… itu tanggal 14 April…
Ya Allah, semoga besok Nining gak dikerjain sama teman-teman… Amin Ya Rabbal Alamin… -_-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s