Ke Kotamara – lagiiii


Tadi siang… dari acara keluarga, Ning sm Rini rencananya ke rumah sepupu di Loji. Dan ternyata, Nining tergoda juga untuk mau melangkahkan kaki menuju Kotamara dari dekat. Dan mau tahu bagaimana??? Dengan PDnya, Nining sama Rini menjelajahi tuh Kotamara. Gilaaa… jauhnya… kalau dilihat dari jauh sih gak seberapa… Eh.eh.eh. Pas udah tiba di tempat sebenarnya… ckckck… Lumayan luas juga… Sempat muter-muter, dan buat video-video gitu… *sok jadi reporter. Hahaha…

stand-stand yang bakal hadir di hut sultra
ternyata bakalan ada juga tempat hiburan untuk anak-anak. kirain gak ada. Hehehe...

Ningning jadi reporter gadungan… :p
*ada Venny, jadi kabur air laporannya… Dasarrrr lo, Ning!!! :p
-_-

Habis muter-muter gak jelas di Kotamara, kita ke jembatan yang baru dibangun itu. Yang sempat Ning ceritain di postingan kemarin. *mau lihat secara dekat bagaimana rupanya tuh jembatan… Gak nyangka, banyak juga masyarakat yang lalu lalang di jembatan ini. Apalagi kenderaan, gak nanggung-nanggung, roda empat roda dua, sikaaattt…
Sempat shock juga tadi tuh, baru nginjakin kaki udah dipalang sama anak kecil, katanya  bayar uang lewat jembatan Rp.5.000. Whaaaaaattt???*nenek lo yang bayar… Masih kecil-kecil udah pintar maen palang. Dasar lo… OMigottt…

Check this out…

jembatan oh jembatan
yang lagi melintas di jembatan
salah satu jalan akses menuju kotamara yang lagi diperbaiki

ini video yang tidak jelasnya…

ternyata bisa traffic jam juga di jembatan ini… ckckck…

Semoga acara HUT SULTRA ke-47 ini akan berjalan dengan baik-baik saja… AMINNN…
Sukses buat Baubau yah…
SEMANGAT…!!!

Advertisements

4 thoughts on “Ke Kotamara – lagiiii

  1. Hmmmm akhirnya bisa liat jg perubahannya kotamara yg dah jadi… thanks ning….

    bdw itu jembatannya dari kotamara ke MOL k??????

    AKU tunggu Dokumentasinya pas HUT SULTRA…OK… 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s