Job from Fitri


Kemarin Ning dapat job untuk nemanin bibinya Fitri, Ibu Ida bersama Profesornya dari Jepang (from Kobe University) yang stay di Surabaya. Professor Itsumi cuma mau ngambil sampel dari Ibu Ida. Kan kebetulan, Bibinya Fitri ini baru tamat empat bulan lalu dari medical faculty di Universitas Airlangga (Predikat terbaik pertama lho!!!) Alhamdulillah… Huaaa… Senangnya… Semoga Nining juga kayak gitu… Amiiinnn… -_-. Nah, tesisnya itu kan berhubungan dengan penyakit-penyakit hepatitis gitu, jadi Professornya mau meneliti lebih dalam lagi dengan langsung datang ke TKP alias Baubau. Sementara, Ibu Ida kerjanya di Kendari, jadi dosen di STIK Avisena. Ya udah, Ibu Ida ke Baubau dan sebetulnya beliau nda percaya kalau Profesornya mau datang ke Baubau. Tapi, ternyata Professornya serius… Hehehe…

Dan Fitri inilah yang contact Nining via Facebook. Hehehe… Sempat ragu juga sih, kirain beberapa hari, ternyata cuma satu hari. Kebetulan juga lagi libur, gak ada kuliah. Jadi gitu. Hhehe… Makasih ya, Fit, udah ngasih job ke Nining. Hehehe… *soalnya pengalamannya yang dicari… 🙂 Pengalaman  mahal lho. Gak semua orang bisa dapat…

Ini namanya Fitri, teman Ning waktu SMA. Makasih ya...!!!

*kayaknya Nining bukan jadi Guide deh, tapi interpreter… 😀
mmm… mesti punya vocab banyak… Semangat, Ning. Belajar lagi… lagi dan lagi…

Kita ke Bandara Betoambari sekitaran jam 5an. Pesawatnya tiba jam setengah enam.

arrival

Sebetulnya kalau seumpama tibanya siang, kita bisa jalan-jalan. Tapi, karena udah malam, kita cuma ke Pantai Nirwana aja. Trus, ke rumah anak-anak yang positif dan negative terkena Hepatitis. Lanjut, ke rumah Bibinya Fitri ngambil sampel dan direct to hotel, Hotel Mira. Sempat cerita banyak sih sama Professor. Orangnya baik, ramah, yah gitu lah… 🙂

Profesor Itsumi dan Ning

Sayang, gak sempat foto-fotoan sama Ibu Ida. 😦 Gak sempat foto bertiga… 😦

Advertisements

5 thoughts on “Job from Fitri

  1. NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> http://uangtebal.wordpress.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s