Congratulation for My Sister, Rini!!!


Assalamu’alaikum…
Sebelumnya Ning mau nangis dulu nih… Huhuhuhuhuhuhu… 😦
Udah lama gak posting. Swear… Kangen sekali pengen nulisss…
Tapi gimana??? Ning masih belum bisa bagi waktu, waktu blogging, waktu kuliah, dan waktu lain-lain… TT

Baiklah…
Sesuai dengan judul tulisan di atas.

Personally, I say CONGRATULATION MY SISTERRRRRR, RINI ANGGRAINI S!!!

Karena mengapa???
Iya. Alhamdulillah Rininya bebas tes di UNHAS, jurusan STATISTIK…
Mantap. Mantap…
Tahu kalau dia LULUS di UNHAS >> nelpon mama >> NANGIS… *jiaaaahhh…
Hahahhahaha… :p

Berapa hari dia ngurus ‘sana-sini’ di sekolah, nyelesaiin urusannya. Hingga akhirnya tanggal 20 Mei kemarin berangkat ke Makassar. Sama MAMA >.< Naek kapal… Tiketnya sih jam 3 siang. Eh, tau-taunya datang sekitaran jam 07 malam. *cape dehhh…
Jadi kesimpulannya apa?
Nining sendirian lagi… Gak ada yang nemenin jalan. Gak ada lagi yang antar-jemput Ning ke mana-mana. Omigooottttt… >.<

waktu di kapal *before keeping a part

Waktu kapalnya sudah mau move

Spontan Nala nangis…
Manggil-manggil Mama…
Langsung aja tuh anak, Ning serahin ke Papa untuk di’aman’kan. 😀

Dan 4 hari setelah Mama dan Rini ke Makassar, di rumah rasanya SEPPPPPPPIIIII sekali… Parahnya… Pulang dari kampus, gak ada MAKANAN yang udah siap saji di lemari makan. Semua harus dikerjakan sendiri… TT *sedddiiihhh… Sengsaraku Arini e. Kasitau Mama pulang cepat… Tidak tahan e…

Yang jelas, untuk ARINI…
SELAMAT JADI MABA STATISTIKnya UNHAS…
BELAJAR BAIK-BAIK…
DO THE BEST!!!
JAGA DIRI DAN PERGAULANMU…!!! 

Advertisements

6 thoughts on “Congratulation for My Sister, Rini!!!

  1. selamat yaaa…
    asyik banget tuh jadi MABA
    jadi inget masa masa kuliah duluuuuu
    lamaaaaaaaaaa berpuluh tahun tahun yang lalu! hehehehee

    aku pingin tahu tuh, naik kapalnya
    belom pernah naik kapal soalnya
    dalemnya ada apanya sih?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s