Selamat I’d Fitri 1432 H


Idul Fitri selalu saja menjadi salah satu momen yang paling penting dalam hidup kita. Setelah melewati bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, kita kemudian beranjak menuju hari yang fitri. Bagi orang-orang Hari Raya I’d Fitri itu seperti kembali lagi dalam kesucian, rasanya seperti baru kembali. Mmm… Masa sih? Saya kok tidak merasakan hal itu? Hehehe… Mungkin karena saya masih terlalu jauh dari yang seharusnya dilakukan oleh orang-orang pada umumnya untuk melakukan kebaikan di bulan Ramadhan. Saya juga tidak tahu mengapa. Mungkin masih tidak sadar atau lagi M. Ya, mungkin saja. Allah, maafkan hambaMu ini yang masih jauh dari Engkau. šŸ˜„

Tambahan….
Idul Fitri juga menjadi momen yang paling saya tunggu-tunggu karena saya bisa berkumpul bersama keluarga besar, teman-teman SMA dan SD. Apalagi momen yang paling subur untuk panen uang. Hahahaha… Biasalah, keluarga yang sudah berpenghasilan dan saya yang statusnya masih ‘kecil’ bisa kebagian angpau juga. *Yeeee…

Mungkin cukup di sini cuap-cuap saya di blog ini. Tidak mesti panjang bin long speech to write here. Baiklah, saya, Nining Syafitri dan keluarga mengucapkan:

Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1432 H

Minal Aidin Wal Faidzin

Mohon Maaf Lahir Batin

Selamat I’d Fitri 1432 H
5 thoughts on “Selamat I’d Fitri 1432 H

Leave a Reply

