Salah


Apa yang saya lakukan sekarang adalah hasil dari keputusan yang telah saya ambil. Ketika keputusan dan langkah ini harus SALAH, apa saya salah juga untuk menarik diri dan memperbaiki yang salah itu menjadi yang lebih baik? Saya terlalu bodoh untuk memutuskan langkah. Prinsip-prinsip kemarin yang sempat saya teguhkan, terpatahkan. Hanya karena kesenangan semu saja, yang pada akhirnya hanya membawa saya yang sedikit demi sedikit jatuh menjadi orang yang salah. Iya, saya bersalah.

Sebelum saya menjadi orang yang salah seutuhnya, mungkin pilihan untuk mundur perlahan-lahan dari keputusan yang sekarang saya ambil adalah salah satu pilihan yang aman agar saya tidak mengecewakan orang-orang yang mencintai saya lebih dalam lagi. Saya terlalu jahat. Saya terlalu tidak terbiasa hingga harus menyembunyikan kesalahan saya.

Perenungan panjang semalam ketika saya melintasi dinginnya udara malam, membuat saya semakin sadar. Keputusan ini tidak bisa diteruskan karena it’s wrong. Saya tidak ingin menyakiti hati siapapun, terutama kamu. Tapi, karena begini keadaannya, saya lebih baik mundur untuk tidak lebih menyakiti kamu ataupun saya. Iya. Setelah event besar yang akan kita hadapi bersama, selesai juga kebersamaan kita.

Karena selama ini saya salah mengambil keputusan. I am not a good decision maker actually.

Saya mau kembali seperti dulu. Tidak mengenal hal-hal yang belum waktunya untuk saya tindak lanjuti. Yah, just at home, enjoying my solitory moment. Because I wanna be a JOSH. Saya mau yang baik, olehnya itu saya juga harus menjadi yang baik. Allah, maafkan saya selama ini. Saya terlalu membangkang untuk menjalankan perintahMu.

14 thoughts on “Salah

    1. Hehehe. Amel udah tiba yah???
      Alhamdulillah…
      Hmmm… Kapan2 deh, Mel.
      Ning msih sibuk PPL II. -__-‘ Jdi guru lagi.
      Oh iya, Kk Nandi trnyata kmrin ada d Baubau lho. Tpi udh balik lagi…

Leave a Reply

