Taman Segitiga Baubau


Baubau.
Kota Baubau ituuuuuuuuuu katanya P-A-N-A-S. Maksudnya, cuacanya yang panas. Apalagi kalau sudah menjelang siang hari. Tabakar e… -__-”
Ha Em Be…

Udah berapa orang nih yang bilang ke saya, yang notabenenya bukan orang sini, katanya “Ning, Baubau panas ya?” Saya cuma ketawa-ketiwi saja.  Hehehe. Iya. Memang lumayan panas kalau udah siang hari. Warna kulit saya aja sampai belang-belang (di bagian kaki) karena make sepatu tanpa kaos kaki. Busyet dah…

Oke, kita tinggalkan topik si cuaca panas. Kalau siang hari kan, mungkin orang pada rame-rame cari tempat sejuk. Solusinya, kalau bukan lari di ruangan ber-AC, nyari tempat adem yang banyak pohon, alias kita make AC alami. Nah, satu tempat yang saya rekomendasikan nih bagi yang mau bersantai siang di tengah kota dengan menginginkan teduhnya pohon-pohon. Mungkin malah langsung sadar, kalau ternyata POHON itu PENTING bangeeeettt buat kita. Bagi yang sering tebang pohon sembarangan, nyadar lo. ADEM deh pokoknya…

Ini nih, TAMAN SEGITIGA. Dari awal dengernya sih nama tamannya itu, TAMAN SEGITIGA. Terletak di Jalan Jenderal Sudirman. Di sekitaran Gedung Pancasila dan KODIM 1413.

Udah berapa kali lewat. Mondar-mandir dari tempat satu ke tempat yang lain, lewatin lagi tuh taman, rasa-rasanya pengen banget singgah sebentar di situ, tapi gak pernah kesampaian. Nanti pas tanggal 22 Maret 2012 kemarin, baru bener-bener rasain berlama-lama di Taman Segitiga itu. SIANG HARI. ADEM boooo…

Iya, jadi ceritanya begini. Tafry dan saya kan dapat tempat untuk PPL di SMAN 1 Baubau. Kebetulan kita pulang cepat dari skolah. Tafry gak bawa motor, saya pun demikian. Sebetulnya kalau mau cepet, saya pulang naik ojek saja. Tapi, karena Tafry pulangnya jalan kaki, kebetulan rumahnya dekat dengan SMANSA, ya jadinya saya ikutin dia. Berjalan kaki di bawah sinar matahari nan panas itu. Syukur ada payung pink di dalam tas saya. *Haha, ingat payung, saya ingat WiNNy. Dia yang mempengaruhi saya untuk selalu membawa payung. Hehehe…

Dalam perjalanan, kita lewatin tuh Taman Segitiga. Berhubung rumah si Tafry ternyata gak ada orangnya juga dan dia gak bawa kunci, langsung dah, kita stuck di taman itu. Lamaaa kita di situ. Sampai tiba-tiba muncul tuh mereka Jelly sama Vivy. Mereka dari Taman BRI. Siang-siang pada jalan… -___-
Huaa di Taman Segitiga enak euy. Banyak anginnya. Kalau ada bantal kayaknya langsung teparrr… Hahaha…

Sampai di rumah, saya ngasih liat sama Mama tuh foto-foto di taman segitiga. Seperti bukan di Baubau katanya. Hahaha… Iya, saya juga sempat liat foto profil teman di Facebook. Di manaaa yaa tempatnya. Saya kira di daerah luar gitu, eh ternyata di Baubau… Tidak jauh-jauh ji pale, di Taman Segitiga padahal… -___-“

Mau liat bagaimana wujudnya dari dekat? Silahkan dih…

yang bikin ademmmm… -___-“
Tetap, Nenas eksis.

Advertisements

5 thoughts on “Taman Segitiga Baubau

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s