Believe in Them


Pengen seperti burung yang terbang bebas di angkasa.
Bisa ke mana aja. Semau dia. Bebas.
Mau ke utara kek, selatan, barat, timur. Seluruh penjuru mata angin bisa dilalui dengan mudah. Bebas hambatan. Siapa yang mau menghalangi? Gak ada. Terkecuali burung pecicilan yang mau ngegangguin dia. 😀

Hidup hiduuuppp.
So sweet banget sih lo. Bisa buat orang UP and DOWN.
Senang dan susah. Bahagia dan sedih. Kayak tarik tambang gitu. -___-”
Begini nih. Kalau sudah ada masalah, segala aspek dalam kehidupan sekitar saya ikut terlibat. Gak bisa diatasin. Saya seharusnya lebih DEWASA untuk menyikapi hal ini semua. Dituntut MANDIRI dan BERTANGGUNG JAWAB akan hal-hal yang terjadi dan akan terjadi pada diri saya sendiri. Yang pada kenyataannya, sepertinya belum mencapai titik kesempurnaan. OMG. Sampai kapan coba??? Sekarang udah umur 20-an. Hellooo??? Saya bukan lagi sebagai anak kecil rupanya. Hmmm… Harus bisa menimbang-nimbang dan memutuskan hal-hal yang baik untuk saya dan orang lain.

Kata Ayah saya, di umur kami yang sudah cukup dewasa ini, kami sudah cukup dinasehati ini itu. Sekarang tinggal memilih saja mana jalan yang baik untuk diri sendiri. *Addduhh, saya belum cukup dewasa kalau masalah ini. 😦

Yang penting, saya harus yakin sama Allah dan orang tua saya. Kalau mereka memang yang terbaik. Apapun keputusannya saya ikhlas. For the sake of the happiness my parents. 🙂 Insya Allah. 🙂 Semoga Allah meridhoi. Aamiin…

4 thoughts on “Believe in Them

  1. Segala sesuatunya harus diawali dengan keyakinan apa yang kita yakini ya mba.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

Leave a Reply

