KKN + Hijab = Dinamika


Judul tulisan saya di atas seperti rumus Matematika saja ya?
Tsehhh… -___-”
Jadi ceritanya begini nih. Maaf, teruntuk blog saya, and the readers. Akhir-akhir ini agak kurang terupdate nulisnya. Diakibatkan the ownernya ini lagi mau KKN-P alias Kuliah Kerja Nyata.

KKN-P Angkatan XXV Unidayan T.A. 2012/2013. Huiiihh, gak terasa, udah mau KKN lagi. Padahal rasanya baru kemarin nulis-nulis seperti ini sewaktu duduk di bangku SMA (2009).

Penempatannya masih enjel. Katanya sih entar sore ditempel pengumumannya. Allah, saya ditempatkan di mana ya? Waahhh… Penasaran.
Aduh, kok saya cerita kurang gimanaaa gitu… -___-“

Waktu hari pertama pembekalan, 11 Sept.2012, saya sakit. Masih sempat ikut pembekalan tingkat universitas sampai selesai. Nah, tiba hari kedua pembekalan, 12 Sept.2012, saya gak datang. Saya drop (lagi). Kecapean. Badan saya gak enak. Demam. Trus, waktu cek ke dokter, saya darahnya rendah, 90/60, trus weight 39kg. Mantap mentong… Anak sakit. Terpaksa, 2 hari gak ke mana-mana. Di hari Jum’at kemarin, 14Sept.2012, saya aktif lagi ke kampus. Walaupun masih agak kurang terlalu sembuh sih. Soalnya minggu-minggu ini saya memang harus ke kampus, getting about info KKN utamanya.

Nah, di 14 Sept.12 itu juga lah. Saya sudah meniatkan diri untuk berhijab. 🙂
Alhamdulillah. Trima kasih, Allah. 🙂
Saya berhijab, bukan karena trend hijab lagi IN sekarang. Bukan itu.
Saya nda tahu harus menyusun kata-kata yang bagaimana untuk menjelaskan alasannya. Hehehe. Yang jelas, itu deh. Semoga ini semua bisa membawa saya ke arah yang lebih baik lagi. Saya ikhlas karena Allah SWT. 🙂

Dinamika seseorang. Bisa saja terjadi. Kapan saja, di mana saja, dan dalam setiap peristiwa mana saja. 🙂
Ada saatnya individu itu akan mengalami perubahan; berdasarkan pengalaman atau masa lalu, dan/ konsep masa depan. Dinamika kehidupan.

Hehehe. Saya rasa susunan kalimat kali ini kurang mantep.
Pengaruh masih sakit mungkin. Masih belum bisa banyak berpikir. *Huaaa, sotoi lu, Ning.

Baiklah.
Terima kasih, readers, yang masih mau nyempetin diri untuk tetap visit di blog ini. Maaf ya. 🙂

Mau ke kampus dulu. Liat pengumuman di mana saya ditempatkan pada saat KKN-P nanti. Semoga tak jauh-jauh dari rumah… Aamiin. 🙂

6 thoughts on “KKN + Hijab = Dinamika

Leave a Reply

