Antara Kamu dan Aku dalam Hujan Ini


Source of Picture: here

Titik-titik air ini
Mulai membasahi sebagian ragaku
Perlahan tapi pasti
Akan basah seluruhnya
Di tempat ini
Tempat kebebasan berekspresiku

Hmmm…
Tak apalah
Biarkan jiwa ini merasakan ribuan butiran air dari langit
Yang jatuh
Membasahi raga, menyentuh kalbu, membawa kedamaian hati
Ketika aku harus mengingatmu kembali

Jiwa yang rindu akan hadirmu
Seakan terobati dengan ini
Suasananya mengingatkanku akan kamu
Kamu yang dulu selalu ada di sini
Dan kamu tahu?
Hujan ini, kembali membawaku ketika masih ada rasa
Antara kamu dan aku
Ya, kita berdua

Ada senyuman di saat hujan tiba
Ada tawa riang dalam riuh suara tetesan airnya
Karena kita yang menciptakan kebahagiaan itu
Di tengah nikmatnya hujan yang tercipta
Dan selalu berharap akan begini terus selamanya
Karena cuma dengan seperti ini, aku bisa merasakanmu
Yang tidak mungkin akan kembali
Lagi

Izinkan hujan ini terus membawaku
Dalam kenangan kita
Biarkan membasahi ragaku
Hingga akhirnya imajinasi antara kamu dan aku tercipta

Karena hujan, aku harus rindu kepadamu

Karena pelangi, aku harusnya sadar
Hujan telah pergi, begitu pun dengan kamu

“Puisi ini diikutsertakan dalam Giveaway Semua Tentang Puisi

12 thoughts on “Antara Kamu dan Aku dalam Hujan Ini

Leave a Reply

