Catatan Akhir November ’12


Kata orang Bulan November itu bulan yang indah. November ceria.
*Eh eh eh eh… Salah. Yang benar itu, September ceria, Ning. Hufttt… -___-”
Ya terserahlah. Yang penting namanya itu. Masih berbau ceria.  Hehehe… Katanya. Saya juga nda punya cukup bukti untuk bilang kalau November ini nih begini, begitu. Okelah. Kita lanjut. Iya. Jadi ceritanya saya lagi galau alias GG. Kata teman saya Gundah Gulana. 😀 Wah wah. Singkatan semakin menggila. 😀
Untuk malam ini. Semoga saja untuk malam ini. Bukan untuk malam-malam berikutnya. Aamiin. Dan semoga saja, setelah menulis keluh kesah saya di blog tercinta cuit-cuit ini, galau saya udah pergi main jauuuuuuuuuuuhhhhh skali. Aamiin. Aamiin…
November ceria sekarang menjadi November Galau, readers. Sayang sekali, saya belum beruntung memiliki November ceria.

Sepertinya saya tidak jauh bedanya dengan ababil. Kerjaannya galau terus. Ada apa sih dengan perasaan ini? Semakin dewasa, semakin kompleks saja permasalahan. Semakin dituntut DEWASA dalam bersikap… Sekarang lagi hobby dengar lagunya Dewi-Dewi – Begitu Salah Begitu Benar. Hahaha. *GALAU Kronis…

Ehem. Check sound… Check sound…

Source of picture here.

Dan malam ini, saya membiarkan kamu pergi. Malam ini dan seterusnya saja kalau perlu. Tidak perlu kembali lagi. Saya sekarang tidak ada apa-apanya. Entah itu atas alasan pembenaran yang harus dibenarkan oleh perasaan ataupun memaksa logika untuk menerima segala pembenaran yang tercipta. Keadaan semakin runyam. Kondisi untuk membaik pun semakin sulit untuk dibina. Intensitas pertemuan kita pun yang semakin sedikit. Semua faktor yang timbul semakin memacu timbulnya perpisahan di antara kita. Dan saya sadar, kamu pun memang harus mencari kehidupan baru yang lebih bisa membahagiakan kamu sendiri. Jangan cuma karena saya, kamu tidak bisa melakukan apa yang kamu mau. Saya selalu membebaskan segalanya. Termasuk mencari yang lain. Hehehe. Di sini bukan kamu yang salah. Mungkin saya yang salah. Saya selalu yang menjadi salah dalam hal seperti ini. Tidak pernah menjadi yang benar. Kenapa? Ya, karena saya yang salah. Simple, kan? Baiklah. Untuk kamu yang tidak ditahu keberadaannya di mana sekarang, karena saya juga udah tidak kontak kamu. Terakhir di kontak tidak ada respon. Good bye… See you next time. Mungkin serasa keputusan sepihak. Tapi ini sudah yang terbaik. Entahlah… 

Mangatse, Ningnong!!! Hwaiting. Proposal dan Skripsi udah di depan mata. Tidak boleh ada yang halangi…. Ciat ciat ciatttt… #silatgalau. 😀

One thought on “Catatan Akhir November ’12

Leave a Reply

