Alhamdulillah Allah. Akhirnya.


Harus diakui kalau suasana tengah malam seperti ini adalah suasana yang paling tenang untuk menulis hal-hal yang ingin dikatakan. Tidak untuk menghina dia, memaki dia, dan mengintimidasi dia. Bukan itu. Saya masih punya iman dan berpikir beribu-ribu kali untuk melakukan hal-hal tersebut.

Saya cuma ingin mengucapkan terima kasih syukur alhamdulillah kepada Allah. Karena dengan Dia beri petunjuk kepada saya malam kemarin, saya bisa mengambil keputusan secara bulat penuh tanpa ada perasaan bersalah kepadanya, tanpa saya harus menyakitinya. 🙂

Ini semua di luar dugaan. Tapi, berita yang sangat menyenangkan untuk ditunggu-tunggu. Terima kasih ya Allah. Akhirnya saya mencoba untuk berjalan di jalanMu dengan penuh keikhlasan. Setidaknya laranganMu ini sudah bisa saya hindari.

Postingan saya kali ini, memang adalah curhatan. Tapi, ini sangat berarti sekali. Tanpa ini, saya malah kelihatan introvert. Pikiran ini bakalan mengendap begitu saja sehingga menutup kreativitas saya. Saya butuh menulis. Di blog, bukan di diary.

Skali lagi, di sini, saya tidak ingin mencerca orang. Cuma ingin memberi selamat.

Selamat kepada dia. Semoga bahagia dan langgeng. 🙂

Trima kasih atas kerjasamanya selama ini.

Tidak akan ada dendam. Hanya keikhlasan untuk tetap menjalani hidup, apapun perwujudannya. Karena semua ini rahasia Allah SWT. kepada umatNya.

*Allah, trima kasih Engkau sudah membuka mata dan hatiku lebar-lebar secara sadar, nyata, dan jelas untuk hal ini. Semoga kami semua diberi anugerahMu. Aamiin. 

8 thoughts on “Alhamdulillah Allah. Akhirnya.

  1. Semoga apa pun yang Miss lalui selama ini diberikan jalannya yang terbaik. 😉
    Ah, dan doanya Miss. Semoga Allah memberi keberkahan dalam setiap anugerah yang diberinya. Aamin.

Leave a Reply

